Skip to main content

Cara membuat miniatur rumah sendiri dengan mudah

10
Aplikasi penyadap
Wa pacar 100% berhasil


Apakah Anda sedang curiga dengan aktivitas yang dilakukan oleh pacar atau teman Anda? Kecurigaan tersebut timbul ketika pasangan mulai menutupi sesuatu dari Anda. Bahkan, Anda akan semakin curiga ketika pasangan mulai berhubungan dengan orang lain yang tidak Anda ketahui. Lantas, apa yang harus Anda lakukan? 

Jika pasangan atau orang terdekat mulai tidak jujur kepada Anda, maka Anda bisa menyadap ponsel mereka secara diam-diam. Tak perlu menyewa detektif atau ahli IT untuk menyadap sebuah ponsel. Dengan beberapa cara menyadap HP berikut.

 Inilah 10 aplikasi terbaik untuk menyadap HP pacar


Simak baik-baik artikel ini sampai kebawah!!!



10 Aplikasi untuk Menyadap HP Android


1. Thetruthspy

cara menyadap hp pacar thetruthspy
Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah Thetruthspay. Untuk menyadap HP dengan menggunakan Thetruthspy, Anda harus memiliki akses langsung ke HP tersebut. Nah, jika HP sudah di tangan, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Download aplikasi Thetruthspy terlebih dahulu melalui ponsel tersebut
  2. Jika sudah diunduh, buka aplikasi Thetruthspy, maka Anda akan dibawa ke halaman awal aplikasi tersebut. Pilih menu ‘Register New Account’ untuk mendaftar. Masukkan alamat email Anda berserta dengan password baru, kemudian pilih menu ‘Create Account’
  3. Selanjutnya, layar ponsel akan menampilkan halaman Device Administrator, pilih ‘Activate’ untuk mengaktifkannya
  4. Aplikasi Thetruthspy siap untuk digunakan.

Nah kini Anda bisa memantau data dari ponsel yang disadap melalui website resmi aplikasi tersebut tanpa software khusus dan tanpa meminjam HP korban lagi. Caranya, buka website resmi Thetruthspy di PC atau smartphone lain, lalu masukkan email dan password yang tadi sudah didaftarkan.
Setelah berhasil log in, Anda akan bisa melihat GPS History, List SMS, Call History, dan Auto Answer dari HP yang sudah disadap. Jika ingin mengetahui WhatsApp, BBM, Line, dan Yahoo Messenger History, maka Anda harus melakukan upgrade ke versi Premium atau Gold

Anda juga dapat menghilangkan jejak agar si pemilik smartphone tidak curiga dengan aplikasi ini. Caranya pilih menu ‘Configuration’ pada aplikasi, lanjutkan dengan memilih ‘Hide Icon Thetruthspy’. Aplikasi ini kemudian akan disembunyikan dari app drawer sehingga tidak akan menimbulkan kecurigaan.

2. WhatsDog

whatsdog
Curiga pasangan atau teman kerap kali menghapus history chat di WhatsApp? WhatsDog merupakan aplikasi yang tepat untuk mengetahui aktivitas WhatsApp dalam sebuah ponsel. Berikut adalah cara menggunakan WhatsDog:
  1. Download dan Install WhatsDogterlebih dahulu pada smartphone Anda
  2. Pilih kontak atau masukkan nomor telepon dari WhatsApp seseorang yang ingin Anda pantau
  3. Mulai sekarang, Anda akan diberikan notifikasi setiap kali kontak tersebut Online
Aplikasi ini memiliki 4 fitur, antara lain adalah:
  • Kalender untuk melihat aktivitas WhatsApp pada tanggal yang dipilih
  • Online-Offline berupa pemberitahuan setiap kontak yang disadap tersebut terhubung atau terputus
  • Bagan yang menunjukkan statistik penggunaan WhatsApp selama beberapa waktu terakhir
  • Pengaturan untuk mengatur notifikasi pemberitahuan atau mengubah nomor yang ingin disadap
Dengan menggunakan aplikasi WhatsDog ini, kini Anda dapat memantau apakah nomor tersebut sedang online atau tidak. Dengan begitu, pasangan Anda tidak bisa lagi mengatakan bahwa ia tidak membaca pesan, handphone-nya tertinggal, dan berbagai alasan lainnya.
Anda juga dapat tetap memantau kontak tersebut meskipun ia mengaktifkan fitur untuk menyembunyikan status online-nya. Bahkan, Anda juga tetap bisa melakukannya meskipun nomor Anda sudah diblokir olehnya.

3. Couple Tracker

Couple Tracker
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memantau aktivitas pasangan melalui smartphone. Akan tetapi, Anda dan pasangan harus sama-sama menginstal aplikasi ini di smartphone masing-masing.

Aplikasi ini akan memberitahukan Anda tentang history panggilan, SMS, dan aktivtias di Facebook.Couple Tracker memberikan informasi secara real-time. Anda dan pasangan bisa mengunduh Couple Trackeruntuk dapat menikmati sejumlah fitur berikut ini:
  • Anda dan pasangan bisa saling melihat 50 karakter dari SMS yang dikirim atau diterima dari ponsel masing-masing
  • Saling melihat history panggilan, berserta dengan nama yang disimpan di kontak
  • Saling melihat lokasi saat ini berdasarkan GPS ponsel
  • Mengetahui Like dan komentar yang diberikan atau masuk ke akun Facebook pasangan
Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dan pasangan tidak bisa lagi saling berbohong satu sama lain. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengikat komitmen dengan pasangan untuk tidak berbohong apalagi sampai selingkuh.

4. Cell Tracker

cell-tracker
Pasangan Anda mengatakan bahwa ia sedang berada di rumah, tetapi teman Anda berkata bahwa melihat pasangan sedang di bioskop bersama dengan orang lain. Lantas, manakah yang harus Anda percaya?

Nampaknya, Anda harus menginstall aplikasi Cell Tracker. Aplikasi untuk perangkat Android ini bisa diinstal di ponsel Samsung, LG, Sony, Asus, dan merk ponsel yang menggunakan OS Android lainnya. Berikut adalah cara menggunakan aplikasi Cell Tracker:
  1. Install Cell Tracker pada smartphone yang ingin Anda ketahui jejak lokasinya
  2. Centang di kotak yang tersedia untuk mengaktifkan pelacakan perangkat. Aplikasi ini akan mengumpulkan informasi melalui GPRS atau Wi-Fi setiap 30 menit
  3. Klik ‘View Now’ pada aplikasi, maka Anda bisa melihat lokasi yang dikunjungi oleh smartphone tersebut melalui Google Map
Untuk menerapkan cara menyadap HP dengan Cell Tracker, Anda harus memiliki akses langsung pada HP tersebut. Pasalnya, aplikasi ini hanya dapat bekerja jika diinstall pada ponsel yang akan disadap. Selain itu, karena aplikasi ini juga memanfaatkan GPRS, maka Cell Tracker bisa digunakan pada semua provider yang ada di Indonesia, seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri, dan lainnya.

5. SMS Tracker

sms tracker
Aplikasi yang satu ini memudahkan Anda untuk memantau ponsel lain secara jarak jauh. Tak hanya untuk pasangan saja, SMS Tracker juga banyak digunakan oleh orang tua untuk memantau anak-anaknya. Berikut adalah fitur yang ditawarkan oleh SMS Tracker:
  • Pelacakan SMS akan memberitahukan rincian pesan yang lengkap termasuk dengan waktu, tanggal, nomor telepon, nama kontak, dan lokasi ponsel yang dipantau
  • Pelacakan MMS untuk memberitahukan pesan MMS inbound dan outbound lengkap dengan rinciannya
  • Pelacakan Browser untuk memantau aktivitas browser pada ponsel, termasuk situs yang dikunjungi
  • GPS Tracking yang memberitahukan informasi lokasi dimana ponsel tersebut berada
  • Call Loging yang menginformasikan seluruh panggilan masuk, keluar, dan tak terjawab

SMS Tracker bisa diunduh secara gratis dan dijalankan pada perangkat yang menggunakan sistem operasi Android 2.1 Éclair ke atas. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memantau aktivitas ponsel dari orang terdekat.

6. Free Android Spy

Free Android Spy
Tidak jauh berbeda dengan aplikasi untuk cara menyadap HP lainnya, Free Android Spy juga akan membantu penggunanya untuk menyadap sebuah ponsel yang hilang. Pasalnya, jika sebuah HP memiliki aplikasi Free Android Spy, maka secara otomatis aplikasi ini akan melacak lokasi keberadaan ponsel tersebut.
Tak hanya itu saja, bahkan Anda juga bisa mengontrol atau melihat semua isi dari ponsel, mulai dari kontak, SMS, bahkan sampai galeri foto. Belum cukup sampai di situ, Free Android Spy juga siap menjaga privasi sang pengguna aplikasi. Jadi, aplikasi ini menjamin keamanan informasi pengguna Free Android Spy. Berikut beberapa fitur yang ditawarkan oleh Free Android Spy:
  • Dapat mengetahui lokasi ponsel dengan mudah
  • Bisa mengetahui semua kontak yang ada pada ponsel tersebut
  • Dapat mengetahui semua isi dari galeri ponsel mulai dari foto dan juga video
  • Penyadap akan terjamin privasinya
Cukup lengkap dan menarik bukan? Aplikasi ini cocok bagi orang tua dalam mengontrol aktivitas anak melalui ponsel. Nah, untuk mengunduh aplikasi Free Android Spy, Anda bisa langsung klik di sini.

7. SpyHuman

spyhuman
Melacak keberadaan lokasi ponsel juga disuguhkan dalam aplikasi SpyHuman. Aplikasi yang satu ini menawarkan beberapa kecanggihan untuk menyadap HP. Aplikasi ini juga membantu para orang tua untuk memonitor anak-anaknya dalam menggunakan HP.
Untuk mengontrol sebuah HP, Anda hanya perlu melakukan registrasi ponsel tersebut di halaman website SpyHuman, klik di sini. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar dimana Anda bisa mengeluarkan biaya sebesar $9.99 untuk versi premiumnya. Pada versi premium ini Anda bisa menikmati semua fasilitas yang ada pada SpyHuman tanpa munculnya iklan. Berikut kelengkapan fiturnya:
  • Melacak segala jenis panggilan baik panggilan masuk maupun panggilan keluar
  • Melacak segala macam jenis SMS, baik SMS masuk maupun SMS keluar
  • Melacak lokasi keberadaan ponsel dengan memanfaatkan GPS
  • Dapat mengetahui daftar kontak yang ada pada ponsel
  • Bisa mengontrol sosial media seperti FB dan Whatsapp
  • Dapat melihat browsing history
  • Dapat melakukan pemblokiran untuk website-website tertentu
  • Dapat melihat isi galeri secara keseluruhan seperti foto dan video
  • Bisa memblokir beberapa akses Wi-Fi
  • Memberikan notifikasi jika kartu SIM diganti secara tiba-tiba

Nah, itu dia kelengkapan fitur aplikasi SpyHuman yang bisa dinikmati oleh penggunanya. Jadi, aplikasi SpyHuman ini juga akan sangat membantu para orang tua dalam mengontrol anak-anaknya pada saat menggunakan ponsel. Ingin daftar dan punya aplikasinya? Klik di sini.

8. SpyHide

spyhide
Kali ini aplikasi untuk cara menyadap HP bisa dinikmati secara gratis oleh penggunanya. Adalah SpyHide yang menyediakan aplikasi gratis untuk menyadap sebuah ponsel. Aplikasi ini juga mengklaim bahwa SpyHide dapat digunakan secara mudah tanpa perlu ribet.
Dalam aplikasinya, SpyHide memiliki beberapa keunggulan fitur seperti melacak keberadaan lokasi HP dengan menggunakan GPS. Tak hanya itu saja, bahkan SpyHide juga mampu untuk melihat semua isi kontak telepon, SMS, bahkan sosial media. Cukup lengkap bukan? Jika Anda mau mencobanya, silahkan klik di sini untuk menginstall aplikasinya.

9. Spyzie


* sumber: techbeasts.com
Masih dengan aplikasi untuk menyadap sebuah ponsel. Kali ini aplikasi penyadap ponsel dinamakan dengan Spyzie. Aplikasi yang menyediakan trial secara gratis ini memiliki segudang fitur serta fasilitas yang membantu para penggunanya untuk mengontrol sebuah HP dari jarak jauh.
Ya, aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar dengan dua tipe perencanaan pembayaran yang berbeda. Anda bisa memilih premium edition dimana Anda harus membayar $29.99 untuk penggunaan 1 bulan atau Anda ingin memiliki fitur yang lebih lengkap dengan membayar ultimate edition seharga $39.99.
Perbedaan dari keduanya ada pada kelengkapan fitur. Jika Anda memilih ultimate edition maka Anda dapat menikmati semua fitur yang ada. Namun untuk premium edition, ada beberapa fitur yang tidak bisa dinikmati oleh penggunanya. Berikut kelengkapan semua fitur dari Spyzie:
  • Dapat mengetahui semua jenis panggilan baik panggilan masuk maupun panggilan keluar
  • Dapat melakukan pelacakan ponsel dengan menggunakan GPS
  • Dapat mengetahui dan melihat sosial media yang terpasang Spyzie. Sosial medianya seperti FB, Skype, Snapchat, Whatsapp, LINE, Instagram, Wechat, Tinder, dan maish banyak lagi
  • Bisa melihat isi dari calendar activities
  • Dapat mengetahui browsing history dan bookmark
Bagaimana, sangat lengkap dan cukup canggih bukan? Nah, jika Anda memiliki rencana untuk menggunakan aplikasi Spyzie, maka silahkan klik di sini untuk mendownload aplikasinya. Istimewanya, aplikasi ini bisa digunakan pada perangkat iOS lho. Selamat mencoba!

10. Spyera

spyera
Spyera adalah salah satu aplikasi untuk menyadap ponsel yang bisa menjadi solusi lainnya untuk Anda. Dalam aplikasinya, Spyera memiliki setumpuk fitur yang akan membantu Anda dalam mengontrol perangkat Android lainnya. Uniknya, Spyera memiliki fitur dimana Anda bisa mendengar percakapan telepon dari ponsel yang sudah dipasang aplikasi Spyera.
Tak hanya itu saja, bahkan Spyera juga mampu untuk melihat percakapan yang ada pada sosial media seperti Facebook, Viber, Snapchat, bahkan Whatsapp. Belum puas sampai di situ saja? Spyera juga menyiapkan fitur dimana Anda bisa melihat isi galeri berupa foto dan juga video.
Anda juga bisa melihat brwosing history-nya juga lho. Mau? Jika tertarik Anda bisa merogoh kocek $189 atau sekitar 2 juta rupiah untuk mendapatkan fasilitas Spyera selama 3 bulan. Anda bisa klik di sini untuk membeli aplikasinya.
Itu tadi beberapa cara menyadap HP orang lain dengan menggunakan aplikasi Android. Cara ini sangat bermanfaat untuk mengatasi pasangan atau orang terdekat yang sulit untuk berkata jujur. 

Comments

Popular posts from this blog

Membuat lampu  tidur sendiri dengan mudah Lampu tidur  – Membahas tentang lampu tidur tentu identik dengan penerangan di dalam kamar tidur dan banyak sekali bentuk desain lampu yang tersedia. Ada sebagian orang menginginkan kamar tidurnya selalu terang agar tidurnya nyenyak, seperti halnya orang pobia gelap. Tapi ada juga orang menyukai cahaya lampu tidurnya redup supaya tidurnya tambah lelap, bahkan ada juga lampu tidurnya dimatikan. itu semua tergantung selera si pemilik kamar. Adapun desainnya sangat bervariasi mulai dari yang sederhana sampai yang unik, kreatif, dan menawan. Banyak toko properti rumah yang menyediakan berbagai jenis-jenis lampu tidur. Namun Kita juga bisa buat sendiri dengan alat dan bahan sederhana. Cara Membuat Lampu Tidur dengan Kreasi Sendiri Banyak berbagai jenis lampu tidur yang bisa dipilih. Tapi untuk mendapatkan jenis lampu yang bagus dan unik, tentu kita harus menyiapkan budget sesuai harga lampu tersebut. Tapi tidak perlu khawatir,